Keluarga Sesalkan Bambang Tri Tulis ‘Jokowi Undercover’

Pihak keluarga menyesalkan tindakan Bambang Tri Mulyono yang menulis buku ‘Jokowi Undercover’. Selama ini, pihak keluarga mengaku tak mengetahui aktvitas Bambang menulis buku yang bikin geger itu.
Endang Suhartini (62), kakak Bambang menuturkan, adik bungsunya itu memang senang menulis artikel. Hanya saja, keluarga baru tahu ihwal buku ‘Jokowi Undercover’ setelah Bambang ditangkap pihak Bareskrim Polri.
“Kalau masalah artikel, dia tertutup. Jadi memang tidak tahu sama sekali. Saya sendiri juga menyesal, perhatian saya masih kurang,” ujar di Blora, Jumat (6/1/2017) malam.
Desi, istri Bambang pun tak tahu menahu jika suaminya menulis buku ‘Jokowi Undercover’.
Saat diperiksa di Polsek Tanjungan, Bambang juga tak banyak bercerita sampai akhirnya dibawa ke Jakarta. Bambang hanya bilang kepada istrinya, penangkapan itu karena dirinya menulis ‘Jokowi Undercover’.
Di lingkungan Desa Sukorejo, keluarga besar Bambang dikenal terpandang. Orang tuanya, Surohadi Sastrohardjono dan Trusmiadji, sudah meninggal dan dikaruniai enam orang anak.
Mereka di antaranya Endang Suhartini (pensiunan PNS), Bambang Sadono (mantan anggota DPR dan kini anggota DPD Jawa Tengah), Endang Sri Hanani (dosen), Bambang Sartono (jurnalis), Rukminingtyas Utami (PNS) dan Bambang Tri Mulyono. (sumber: https://www.senayanpost.com/keluarga-sesalkan-bambang-tri-tulis-jokowi-undercover/)