Ini Doa Ibunda Jokowi untuk Bambang Tri, Si Pemfitnah Anaknya

Nama Sudjiatmi Notomiharjo turut disebut-sebut di dalam buku Jokowi Undercover. Dalam buku yang ditulis Bambang Tri Mulyono itu, Sudjiatmi disebut bukanlan ibu kandung Presiden Joko Widodo. 
“Ibu kandung Jokowi adalah ibu kandung Michael Bimo juga,” tulis Bambang Tri dalam bukunya. Nah, parahnya, ibu kandung Jokowi disebut sebagai aktivis Gerwani yang merupakan kelompok sayap PKI.  
Menanggapi serangan terhadap Jokowi, Sudjiatmi ternyata tak ambil pusing. Dia tak memikirkannya dan malah memaafkan si penulis buku. “Semoga yang memfitnah dilindungi Allah. Segera sadar, wong yang dituduhkan tidak ada buktinya. Isinya tidak didukung dengan bukti-bukti valid,” tegas dia.
Paman Jokowi, Miyono menambahkan, jika yang dituduhkan dalam buku tersebut benar, Jokowi tidak mungkin didaulat menjadi wali kota Surakarta selama dua periode 2005-2012. Serta terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta hingga menjadi presiden. "Orang itu ada yang suka dan ada yang tidak suka. Yang tidak suka mungkin bikin masalah," papar Miyono.(sumber: http://nasional.indopos.co.id/read/2017/01/03/81401/Ini-Doa-Ibunda-Jokowi-untuk-Bambang-Tri-Si-Pemfitnah-Anaknya)